Sabtu, 03 April 2010

Liburan Anak-anak IPA SMANSAGA 2009

Liburan adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan apalagi pada saat kita berlibur di temani oleh teman-teman yang selalu dekat dengan kita setiap hari, inilah yang dilakukan oleh siswa-siswi SMAN 1 GANGGA 2009.

Liburan ke salah satu tempat wisata di Lombok Utara yang sangat popular yaitu Air terjun Senaru yang berada tepat di bawah kaki gunung rinjani tepatnya di derah bayan lombok utara, kegiatan seperti ini memang sering di lakukan oleh siswa-siswi SMAN 1 GANGGA apabila sudah liburan smester.

Setelah beberapa menit menuruni anak tangga akhirnya suara air yang jatuh dari ketinggian di atas 15 meter, tempat yang bersih dan hijau akan menyambut kedatangan kita di tempat wisata alam yang indah ini.

Tempat yang bersih, terlindungi dan indah ini adalah tempat yang tepat untuk berlibur 99% wisatawan yang datang ke tempat ini merasa puas dan selalu ingin datang kembali untuk berlibur di tempat ini.


Gallery Photo Alumni SMAN 1 GANGGA 2009


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini bila tidak memiliki account bloger silahkan pilih anonymouse pada kolom profile atau pada sebelah kanan kalimat beri komentar sebagai :